Kamis, 03 September 2015

QilinPoker.org Situs Game Poker Domino Qiu Qiu




komjen budi waseso bikin cemas karena diduga menjadi musuh utama kpk dan sebagai orang yang membangkitkan kembali cicak vs buaya jilid 2. namun jika melihat ke belakang, Budi Waseso adalah salah satu perwira tinggi yang memiliki rekam jejak luar biasa. Saat Beliau masih berpangkat Komisaris Besar, Beliau menjabat sebagai Kepala Pusat Pengamanan Internal (Kapus Paminal) Polri. Saat itu sedang heboh kasus cicak versus buaya atas penetapan Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji sebagai tersangka kasus korupsi dana pengamanan Pilkada Jawa Barat oleh KPK. Budi Waseso merupakan orang yang berhasil memimpin penangkapan Susno pada April 2010 di Bandara Soekarno-Hatta ketika akan pergi ke Singapura. Walaupun dalam penangkapan tersebut, Susno tidak diborgol tetapi sempat terjadi perdebatan antara keduanya. Akhirnya dengan berbagai cara, Budi Waseso berhasil menggelandang Susno ke Mabes Polri.

Aksi lain yang pantas diacungi jempol adalah prestasi Budi Waseso ketika menjabat sebagai Kapolda Gorontalo. Dia yang telah berpangkat Brigadir Jenderal tanpa ampun membabat habis kasus-kasus korupsi yang terpendam lama di Polda Gorontalo.

Beringasnya Budi Waseso membongkar kasus korupsi yang melibatkan sejumlah pejabat daerah di Gorontalo, membuat dia dicopot dari jabatannya. Namun, pencopotannya ini membuat pangkatnya dinaikkan jadi bintang dua dengan diberi jabatan sebagai Widyaiswara Utama Sespim Polri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar