Kamis, 03 September 2015

Siapa Sih Komjen Budi Waseso?

Bandar Poker Domino QQ Ceme BlackJack Online Indonesia





Komisaris Jenderal Polisi Drs. Budi Waseso, S.H Berusia 55 Tahun lahir di Pati, Jawa Tengah, tanggal 19 Februari 1960; ialah seorang Perwira Tinggi Polri yang menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri sejak 16 Januari 2015.

Budi Waseso yang lulusan Akademi Kepolisian pada tahun 1984 ini sangat berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir jenderal bintang tiga ini adalah Kepala Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi Polri. Budi merupakan menantu mantan Kapolda Bali dan Kapolda Jatim Letnan Jenderal Pol. (Purn.) Pamudji yang terakhir menjabat Deputi Kapolri tahun 1980-an (setara Wakapolri).

Pria segudang prestasi ini merupakan sosok yang penuh kontroversi, dari pengangkatannya sebagai Kabareskrim, musuh KPK, sampai pada isu terpanas belakangan ini mengenai petisi pencopotan beliau. Namun dibalik itu semua, tidak bisa dipungkiri bahwa beliau adalah sosok pemimpin yang penuh prestasi. lihat saja betapa banyak kasus yang dipecahkannya terutama kasus korupsi dan peredaran narkoba dalam kurum waktu beliau menjabat. dan bahkan jika ditarik kebelakang lagi, sosok Pria Gagah ini sebagai seorang perwira intelijen, pernah diposting di Malaysia sebagai penghubung intelijen polisi di Ketinggian Tindakan Kontraterorisme untuk menangkap para pelaku bom Bali.

Mari kita lihat beliau secara adil dari dua sisi yang objectif tanpa rasa penuh kebencian dan antipati.

QilinPoker.org Kontes SEO QilinPoker.net
QilinPoker-org-Agen-Judi-Poker-Online-Terpercaya QilinPoker.org Pinterest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar